Selasa, 15 April 2008

Merubah Genuine Windows XP

Walaupun sampai saat ini saya masih penggemar sOfware bajakan,tapi tidak menguraNgi antusias untuk tetap belajar..Sampai saat ini saya masih berpikir Untuk dunia tEknlogi Informasi pembajakan tidak tentu membuat kerugian..saya malah bersyukur karena ada bajakan kita jadi lebih bisa mengexplore program.Bayangkan buat beli sistem Operasi Windows aj udah buat mahasiswa pusing kepala..Jadi menurut saya tanpa pembajakan iNDOnesia itu Bodoh. Dr alasan tersebut saya mencari bahan untuk merubah windows xp sebagai sistem operasi yang paling familiar di Indonesia sehingga menjadi asli/genuine..Ikuti langkah2 di bawah ini 1.gunakan tools u ntuk mengecek apakah windows yang kita gunakan asli atau tidak.Tools ini dinamakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool anda bisa download di http://unrated.110mb.com/Tool.zip kalo misal windows anda tidak genunine maka pada genuine validation status tidak tertuliskan genuine alias tidak asli.kadang status bertulisakn not registered,blocked by id dan sebagainya. Lanjutkan membaca ‘Merubah Genuine Windows XP’

Tidak ada komentar: