Selasa, 15 April 2008

Berlusconi Berharap Kedatangan Ronaldinho


MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, sangat mengharapkan kedatangan Ronaldinho ke Milan. Berlusconi menilai pemain asal Brasil itu akan segera ke San Siro musim depan.

Media di Italia Selasa (15/4/2008) kemarin, menyebutkan sang agen Roberto de Assis berada di Milan untuk menghadiri acara pemilihan Perdana Menteri Italia kemarin malam. Praktis, itu semakin menguatkan berita kepindahan bintang Barcelona itu ke Milan musim depan.�

Tidak hanya para Milanisti yang mengharapkan kedatangan Ronaldinho. Berlusconi juga mengaku, sangat berharap mantan pemain terbaik dunia itu datang ke Milan musim depan.

"Tentu, saya sangat berharap kedatangannya. Akankan Ronaldinho datang, untuk saat ini baru kakaknya saja yang hadir disini," tegas pria yang kembali terpilih menjadi Perdana Menteri Italia untuk ketiga kalinya itu.

"De Assis memang datang pada makan malam kemarin. Yang lebih spesial lagi, dia membawakan kostum Ronaldinho kepada saya," tandasnya sebagaimana dikutip Goal, Rabu (16/4/2008).

Ronaldinho kemungkinan besar memang akan meninggalkan Barcelona musim depan. Pasalnya, di musim ini dia mengalami masa yang sulit di Camp Nou dan menurut rumor Barca akan menjual pemain berusia 28 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

sumber:okezone.com
Rabu, 16 April 2008 - 07:03 wib Hendra Mujiraharja

Tidak ada komentar: